Selasa, 14 September 2010

LiBuRaN DaTaNg ,,,,, HaTiKu SeNaNg ……..










Hello all ……

          Pertama – tama aku mau ngucapin minal aidzin wal faidzin,mohan maaf lahir batin dan juga selamat hari raya Idul Fitri 1431 H.

          Okay,aku mau berbegi cerita tentang liburanku nie ….. aku bakal certain dari sebelum hari raya sampe setelah hari raya ….. hehehehe …..

          Seperti apa yang sudah biasa dilakukan orang lain sebelum hari raya yaitu menyiapakan keperluan buat hari raya sepetti : baju,makanan,dan dekorasi ruangan.Sekitar tanggal 22 aku,ibuku,dan juga adekku pergi ke TP buat beli baju ….. Tapi ampun deh,di matahari udah mirip kayak pasar ayam ….  Hehehe … abis rame banget sich jadi susah milih bajunya tapi akhirnya aku ma keluargaku dapet baju yang cocok juga ….. Akhirnya ….

          Sekitar 2-3 hari sebelum lebaran aku dan ibuku menyiapkan kue untuk lebaran dan ayahku sibuk membersihkan ruangan …. Repot banget,capek,apalagi saat itu kami sekeluarga berpuasa tapi kami tetap menjalaninya dengan enjoy agar terasa lebih mudah …

          Akhirnya saat yang ku tunggu-tunggu dating juga ….. Aku seneng banget,sekitar jam 05.30 pagi aku dan keluargaku berangkat ke masjid untuk sholat ID tentunya gag lupa mandi lho …. Hehehe.Setelah sholat ID kami sekeluarga saling bermaaf-maafan kemudian kami langsung bersilahturahmi kepada tetangga-tetangga dan aku dapet uang lho …. Wkwkwkwkwk,tapi uangnya gag sebanyak tahun-tahun lalu coz aku khan udah gede … hehehe
Setelah itu aku dan keluargaku pergi ke rumah nenek yang rumahnya berada di daerah Karang Pilang,disana semua keluargaku berkumpul,ada yang dari solo,sragen,caruban,dll.Tak lupa kami semua saling bermaaf-maafan dan melebur segala dosa,setelah acara maaf-maafan adalah momen special saat lebaran yaitu makan ketupat dan opor ayam ….. hmmmm enaknye …. Wkwkwkwk

          Pokoknya selama liburan ini aku seneng banget …. Setelah liburan aku juga sering jalan-jalan antara lain : ke delta,tanggulangin,taman pelangi,and banyak lagi dah ..... hehehe ... I never forget it because it’s special experiance for me ^_^


 Okay,,,Met Lebaran yach ….. I hope you have special experience too like me …. Bye ….. O_O

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis komentar yach .......